Jumat, 04 Maret 2011

Sukses Toyota Kijang Akankah Diulang Kembali

Toyota mengklaim bahwa ini adalah mereka "mengambil konsep city car" - iQ - kompetisi mungkin sulit bagi orang seperti dari Smart fortwo klasik. Tapi produsen Jepang sudah memiliki beberapa mobil kecil seperti Yaris dan Toyota Kijang .sekarang umum dan Aygo lebih baru. Bagaimana hal ini akan cocok mobil perkotaan ke dalam kehidupan sehari-hari kota-orang?
.Baiklah, karena terlihat seperti ini mengherankan adalah kontradiksi otomotif, tampak lebih besar di bagian dalam daripada di luar. Masukkan sederhana, itu adalah 9,8 kaki (2,99 meter) panjang 5,5 kaki (1,67 meter) lebar, 4,8 kaki (1,46 meter) tinggi dan memiliki lingkaran memutar sekitar 13 kaki (4 meter), jauh lebih sedikit daripada Yaris .
Toyota sangat bangga dengan kemasan pintar dan mereka menyebutnya sebagai 3 +1, karena ia mampu membawa hingga tiga orang dewasa bersama dengan anak atau bagasi seperti halnya Toyota Kijang . Walaupun mungkin kecil, iQ Toyota menerima rating 5-star dalam pengujian Euro NCAP.
Calon pembeli akan dapat memilih antara 1,0 dan 1,3 l l mesin bensin dan solar 1,4 l. The sedikit 1,0 l mesin tiga silinder dikatakan mampu lebih dari 60 mpg.
Ini mobil kecil, tapi pintar, akan pak, di antara fitur-fitur keselamatan lainnya, "kantung udara belakang pertama di dunia". Air-con, item kualitas audio dan lainnya juga akan tersedia.
Toyota mengharapkan untuk menjual 100.000 unit iQ di tahun pertama produksi di seluruh dunia. Kita akan harus menunggu dan melihat apakah mobil ini akan sukses sebagaimana Toyota Kijang pendahulunya.